penolakan neno warisman
Foto: detikcom

Fahri Hamzah Lanjut Polisikan Presiden PKS

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku membatalkan pencabutan laporannya terhadap Presiden PKS Sohibul Iman. Fahri mengatakan, dilanjutkannya kasus ini karena sudah melewati bulan puasa.

“Pertimbangannya kan waktu itu mau masuk puasa, ya kan, itu aja dulu. Mau masuk puasa kan tenang kita masuk puasa, nggak ada ribut,” kata Fahri di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

BACA JUGA: Fahri Hamzah: Indonesia Bukan Tempat Orang Sakit Jiwa

“Sekarang selesai puasa, saya ditanya sama penyidik. Bagaimana surat itu? Saya bilang lanjut, nggak jadi saya batalkan, lanjut aja. Udah gitu aja,” imbuh Fahri.

Sebelumnya di awal puasa Fahri sempat mengirim surat ke penyidik Polda Metro Jaya yang berisi pembatalan laporan terhadap Sohibul Iman. Namun ketika dipanggil penyidik, pun Fahri membatalkan surat pencabutan itu dan melanjutkan pelaporannya terhadap Presiden PKS tersebut.

BACA JUGA: Fahri Hamzah Sebut Jokowi Bakal Banyak Duit untuk Pilpres 2019, Ini Kata Nasdem

“Waktu mengklarifikasi, saya mengatakan saya membatalkan, tidak jadi mencabut laporan saya terhadap saudara Sohibul Iman. Jadi saya tidak jadi mencabut. Itulah keterangan saya di depan penyidik,” jelas Fahri.

Fahri sebelumnya melaporkan Sohibul atas dugaan Pasal 27 ayat 3 dan/atau Pasal 45 ayat 3 UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP tentang fitnah dan pencemaran nama baik. []

SUMBER: DETIK


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *