Fahri Hamzah Sindir Penghargaan Sri Mulyani dengan Prestasi Jokowi Dulu

0

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati baru saja meraih penghargaan sebagai Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Govenment Summit, Minggu (11/2/2018).

Mendengar kabar penghargaan internasional yang diterima Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku heran.

Menurut Fadli, penghargaan yang diterima mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu justru bertolak belakang dengan kinerjanya di kabinet. Dia menilai Sri Mulyani tidak bisa mencapai target karena beberapa hal.

“Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai (pertumbuhan dan pajak), subsidi dicabuti, impor naik, dan utang melonjak,” ujar Fadli melalui akun Twitter-nya, Senin (12/2/18).

Selain Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah juga menyindir penghargaan yang diterima Menteri Keuangan tersebut.

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, @Fahrihamzah, ia mengatakan:

“Jadi ingat dulu ada walikota terbaik dunia… #MelawanLupa,”   ujarnya.

Netizen yang melihat unggahan Fahri Hamzah, turut memberikan komentarnya. Banyak yang juga mengaku heran dengan penghargaan tersebut.

Sarah Rena‏, “ya gmn ya, wong jelas2 pertumbuhan ekonomi turun, bumn dijual2, harga2 naik, rakyat mkin susah trus dikasih penghargaan keuangan terbaik ya ga mikir aj boongnya”
Enjel Anjamal, “Mungkin trbaik krna bayar bunga hutang tpt waktu”

 

husnuddn achsyid, “Bukannya kita gak senang sama penghargaan untuk ibu Sri Mulyani sebagai Menteri Terbaik Se Dunia, tapi koq melawan nalar dan realita kenyataan yg kita rakyat rasakan sekarang ini, coba tolong Pak @KwikKianGie_edu yg ahli ekonomi atau yg lainnya utk dapat menjelaskan rakyat ini.” []

 

loading...
loading...
Comments
Loading...