akun instagram c ronaldo
Foto: Sports Illustrated

Fantastis, Sekali Posting di Instagram, C. Ronaldo Dibayar dengan Harga Segini

Salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo, dibayar dengan harga selangit oleh sponsor untuk sekali posting di akun Instagram-nya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, sebuah studi yang dilakukan oleh HooperHQ.com memperlihatkan data mencengangkan terkait bayaran bintang sepakbola asal klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia Dibayar dengan nilai yang sangat fantantis untuk setiap foto yang diposting di akun Instagram miliknya.

Perlu diketahui, saat ini Cristiano Ronaldo memiliki 115 juta followers lebih.  Ronaldo bisa memperoleh bayaran dari sponsor sebesar 308,000 Poundsterling atau setara dengan Rp 5,3 miliar untuk satu kali posting foto di akun Instagramnya. Jumlah bayaran tersebut menempatkan pemain yang meraih The Best FIFA Player 2017 ini, diurutan ketiga dalam Instagram Rich List.

Dilansir dari The Sun, Cristiano Ronaldo dikabarkan mampu meraup penghasilan sebanyak 27 juta Poundsterling (Rp 480 miliar) dari beberapa perusahaan besar yang mensponsorinya seperti Nike, Tag Heuer, Herbalife, Abbott Labss dan masih banyak lagi. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *