Fisikawan Dunia Ini Klaim Telah Menemukan Bukti Keberadaan Tuhan


Michio Kaku, fisikawan teoritis ternama dunia—salah satu pencipta dan pengembang Teori String—mengklaim telah menemukan bukti definitif bahwa Tuhan itu ada.

Untuk sampai pada kesimpulan ini, Michio memanfaatkan apa yang disebut “primitive semi-radius tachyons. Teori tersebut mengurai kerumitan benang merah problematika alam atau ruang vakum antara partikel.

Ketika bekerja menggunakan teori ini, Michio menemukan bukti bahwa alam semesta diciptakan oleh suatu kecerdasan tertentu, bukan oleh kekuatan alam secara kebetulan.

“Saya telah menyimpulkan bahwa kita berada di dunia yang dibuat oleh aturan bersumber dari suatu kecerdasan. Percayalah, segala sesuatu yang kita sebut kesempatan hari ini tidak akan masuk akal lagi. Bagi saya itu menjelaskan bahwa kita berada dalam suatu rencana yang diatur oleh sebuah aturan, dibentuk oleh kecerdasan universal dan itu terjadi tidak secara kebetulan,” kata Michio lansir Energy Therapy. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *