trik baca pesan yang sudah dihapus
Foto: Pricebook

Fitur Tersembunyi Whatsapp Ini Bisa Ubah Tampilan Huruf

whatsapp (Foto: Pricebook)
whatsapp (Foto: Pricebook)

INSPIRADATA. Aplikasi Whatsapp saat ini menjadi aplikasi yang paling diminati. Pasalnya, aplikasi ini memudahkan kita untuk mengirim pesan teks dan panggilan telepon secara gratis.

Namun tahukahAnda ternyata aplikasi chat Whatsapp terutama yang kita bahas aplikasi Whatsapp android, mempunyai fitur tersembunyi yang bisa kita gunakan untuk mengubah tampilan huruf pada pesan yang akan kita kirim. Sebenarnya tidak terlalu tersembunyi, namun fitur ini jarang saja ada pengguna yang mengetahuinya.

So, jika tampilan whatsapp Anda ingin terlihat keren, tidak ada salahnya mencoba fitur pengubah tampilan teks ini. Lantas, apa sajakah itu?

Dilansir vebma. Com, berikut fitur tersembunyi Whatsapp yang banyak orang belum mengetahuinya:

1. Merubah huruf menjadi miring (italic)
Kalimat dengan gaya huruf miring biasanya dipakai untuk memperjelas atau membuat beda satu kata atau lebih untuk menarik perhatian si pembaca. Bila Anda ingin membuat kata “Hallo” seperti ini menjadi miring, bisa lakukan dengan cara berikut.

Tambahkan _ diawal kata dan diakhir kata.

Contoh : _Hello_

2. Membuat huruf tebal (bold)
Seperti halnya gaya huruf miring, gaya huruf tebal bisa kamu pergunakan untuk memperjelas kata diantara kalimat yang ingin kamu pertegas. Bila Anda ingin mempertebal kata “Hallo” menjadi seperti ini “Hallo”, bisa dilakukan dengan cara ini.

Tambahkan * diawal kata dan diakhir kata.

Contoh : *Hallo*

3. Membuat kata dicoret
Kata dicoret biasanya untuk menunjukkan jika hal yang dimaksud sudah tidak berlaku lagi, atau jika dalam toko online biasanya harga yang dicoret menunjukkan adanya potongan dari harga lama menjadi harga baru yang lebih murah. Bila Anda ingin membuat kata Hallo seperti ini menjadi seperti ini Hallo, bisa dengan mudah dilakukan dengan cara berikut ini.

Tambahkan ~diawal kata dan diakhir kata.

Contoh : ~Hallo~

Nah, itulah beberapa fitur Whtasapp untuk menulis teks yang tersembunyi. Selamat mencoba. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *