LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 26: Frank Lampard of Chelsea looks on during the Barclays Premier League match between Chelsea and Wolverhampton Wanderers at Stamford Bridge on November 26, 2011 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)

Frank Lampard: Saya Hanya Ingin Latih Chelsea

frank-lampardINSPIRADATA. Frank Lampard menegaskan hanya ingin menukangi Klub Chelsea jika suatu saat nanti menjalani karir sebagai manajer, usai pensiun.

Lampard, yang kini berusia 38 tahun, menjadi salah satu sosok legenda di mata suporter The Blues. Ia kini tengah memasuki masa akhir karirnya dengan membela New York City FC di MLS.

“Sekarang, saya mulai mempertimbangkan menjadi manajer. Namun masalahnya, saya harus punya lisensi dulu dan hal tersulit adalah mencari waktu untuk melakukannya,” tutur Lampard pada ESPN FC.

“Begitu saya selesai bermain nanti, saya ingin melakukannya dan mungkn sebagai manajer. Ini sulit, karena saya hanya ingin menangani Chelsea. Sebagai bagian Chelsea atau tidak, pekerjaan itu merupakan salah satu puncak dalam karir di sepakbola. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia.”

“Saya mungkin akan menjalani karir yang berbeda dan mungkin akan butuh waktu sebelum saya bisa menangani Chelsea suatu hari nanti.” []


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *