, Gajah ke Dalam Kulkas
Unik, Informatif , Inspiratif

Gajah ke Dalam Kulkas

0

KUIS berikut berisi 4 pertanyaan sederhana. Langsung jawab ya, dan jawabannya ada di bagian bawah.

1. Bagaimana cara Anda memasukkan jerapah ke dalam kulkas?
2. Nah, bagaimana sekarang cara Anda memasukkan gajah ke dalam kulkas?
3. Raja singa mengadakan konferensi hewan. Semua hewan menghadiri acara tersebut, kecuali satu. hewan apakah yang tidak menghadiri acara tersebut?
4. Ada sebuah sungai, dan Anda ingin menyeberang melewatinya, tetapi sungai tersebut dipenuhi oleh buaya dan Anda tidak memiliki perahu. Bagaimana cara Anda menyeberang?

Jawaban:

1. Jawaban yang benar : Buka pintu kulkas, masukkan jerapah, dan tutup pintunya. (Pertanyaan ini menguji apakah Anda cenderung melakukan hal-hal sederhana dengan cara yang rumit).

2. Apakah Anda menjawab, buka pintu kulkas, masukkan gajah, dan tutup pintunya? sayang sekali jawaban itu salah.

Related Posts
2

Gajah!

3

Bebek Apa yang …

Jawaban yang benar : buka pintu kulkas, keluarkan jerapah, masukkan gajah dan tutup pintunya. (Pertanyaaan ini untuk menguji kemampuan Anda dalam berpikir melalui dampak dari tindakan Anda sebelumnya).

3. Jawaban yang benar : Gajah! Bukankah gajah masih ada di dalam kulkas, Anda baru saja memasukkannya ke dalam kulkas. (Pertanyaan ini menguji memori Anda. Tidak masalah kalau Anda belum berhasil menjawab dengan benar sampai tahap ini. Masih ada kesempatan terakhir, semangat dan konsentrasi).

4. Jawaban yang benar : Anda lompat ke sungai dan berenang menyeberangi sungai tersebut. Apakah Anda tidak mendengarkan? Semua buaya sedang menghadiri konferensi hewan. Pertanyaan ini menguji apakah Anda cepat belajar dari kesalahan Anda atau tidak.

Berdasarkan data perusahaan konsultan dunia, sekitar 90% profesional yang mereka uji mereka menjawab salah, tapi banyak anak-anak taman kanak-kanak menjawab beberapa pertanyaan dengan benar. Dengan ini terbukti bahwa Teori yang mengatakan Orang profesional memiliki otak anak berumur 4 tahun itu adalah salah. []

SUMBER: LOBBYINFO


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.