akibat menahan bersin, Gara-gara Lakukan Ini saat Bersin, Tenggorokan pria Ini Pecah
Unik, Informatif , Inspiratif

Gara-gara Lakukan Ini saat Bersin, Tenggorokan pria Ini Pecah

0

Seorang pria bernama Harvey (34) melakukan hal yang tak lazim saat hendak bersin. Dia dengan sengaja menahan bersinnya dengan menutup mulut dan memencet hidungnya. Diketahui jika hal ini sering dilakukannya tanpa memikirkan akibatnya.

Bersin sendiri merupakan hal alami yang terjadi pada tubuh manusia. Bersin juga biasanya menjadi tanda bahwa tubuh sedang tidak sehat karena cuaca yang kurang bersahabat. Namun, akan berbeda dampaknya jika kita sengaja menahan bersin dengan menggunakan tangans.

Related Posts
2

Inilah Rahasia Mengucap Hamdallah ketika Bersin

Dilansir dari oddity central, Senin (22/1), suatu hari Harvey merasa tenggorokannya sakit dan suaranya mulai berubah. Ia merasa tubuhnya tidak sehat dan seperti ada yang mengganjal di tenggorokan. Ketika dirinya memutuskan mendatangi rumah sakit, dokter merekomendasikannya untuk dilakukan X-ray bagian tenggorokannya.

Setelah proses tersebut diketahui ternyata tenggorokan Harvey sudah pecah di bagian kerongkongan pernafasan. Hal ini yang menyebabkan Harvey sulit bernafas.

Dokter di New South Wales pun sangat jarang sekali menemukan kasus seperti ini. Akhirnya, Harvey harus dioperasi agar tidak terjadi infeksi antar-rongga udara yang ada di dalam tubuhnya. Dokter pun sangat menyayangkan mengapa Harvey dengan sengaja menahan hasrat bersinnya tersebut. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.