Foto: indalecio medina

Gara-gara Ular, Pesawat Batal Terbang

INSPIRADATA. Penerbangan rute Oman – Dubai terpaksa dibatalkan gara-gara seekor ular ditemukan dalam pesawat pada Senin (9/1/2017).

Seperti dilaporkan BBC, pesawat dengan nomor penerbangan EK0863 dari Muscat ini terpaksa dibatalkan setelah petugas bagasi menemukan hewan reptil itu di kargo.

Juru bicara maskapai penerbangan Emirates mengatakan keberadaan ular tersebut diketahui sebelum penumpang naik ke pesawat tanpa menjelaskan risiko yang akan timbul akibat kehadiran ular tersebut. Pesawat pun diperiksa sebelum akhirnya diizinkan terbang dan beberapa jam kemudian mendarat dengan selamat di tempat tujuan.

Insiden ini viral di dunia maya karena para pengguna media sosial langsung mengaitkan insiden ini dengan film “Snakes on a Plane” tahun 2006.

Sebelumnya, pada November 2015, para penumpang sebuah maskapai domestik di Meksiko dibuat panik dengan kemunculan ular yang turun dari kompartemen di atas kepala penumpang. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *