Jokowi

Gegara Salah Unggah, Admin Akun Twitter ‘@jokowi’ Dipecat

Lantaran cuitannya berisi tentang JKT48, admin akun Twitter Presiden Joko Widodo “@jokowi” dibebastugaskan alias dipecat. Sang admin diduga lupa mengganti akun ketika berkicau soal JKT48.

“Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (16/5/18), lansir Kompas.

Melalui siaran pers resminya, Bey menjelaskan peristiwa itu berawal dari sang admin yang mengunggah sebuah twit, Rabu (16/5/18) pukul 15.24 WIB menggunakan akun Twitter @ jokowi.

“Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” tulis akun @Jokowi, Rabu (16/5/18)

Kicauan Jokowi soal JKT48 di Twitter. (Foto: Screenshot/Twitter)

Namun, sesaat setelah diunggah, kicauan yang merupakan reply tweet atas akun Twitter fanbase salah satu anggota kelompok vokal JKT48, yakni @bebyyers itu pun langsung dihapus dari akun @jokowi.

Pihak Istana, lanjut Bey, secara internal sudah melakukan langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan demi mencegah kejadian sama terulang kembali. []


Artikel Terkait :

About matiar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *