cicak raksasa
Foto: Facebook

Geger Penampakan Cicak Raksasa, Ternyata Ini Faktanya

Sebagian orang ada yang fobia binatang tertentu seperti tikus, cacing, kecoa, kadal, dan lainnya. Jika sudah takut dengan sesuatu, jangankan menyentuh, melihat gambarnya saja kita akan merasa jijik. Apalagi bila disodorkan, mungkin akan lari sambil histeris.

Berbeda dengan orang-orang yang fobia dengan binatang di atas, pemuda Vietnam bernama Lê Vinh Sang malah terinspirasi dengan binatang tersebut, tepatnya kadal dan kecoa.

Dilansir dari dream.co.id, Lê Vinh Sang menjual bantal cicak raksasa yang memiliki bentuk sangat menjijikan, khususnya bagi yang fobia kadal dan kecoa.

Bentuk yang hampir mirip dengan aslinya akan membuat beberapa orang yang melihat sekilas mengira bahwa itu binatang asli. Dan ukurannya yang besar, akan membuat pengidap fobia kedua binatang itu merasa jijik dan ketakutan.

Vinh Sang, di akun Facebooknya, menjual bantal berbentuk kadal dan kecoa itu dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk bantal kecoa dan kadal yang masih anak-anak, Vinh Sang menjualnya 290.000 VND (sekitar Rp168.000), sementara yang sudah dewasa dibanderol 350.000 VND (sekitar Rp202 ribu).

Bagi yang berminat membeli untuk dijadikan kado, selidiki dahulu apakah yang menerima hadiah itu fobia kadal atau kecoa.

Karena bisa menjadi masalah jika si penerima kado ternyata jijik dengan kedua jenis binatang itu. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *