"Kita sudah intai tersangka RR (Ridho Rhoma) dan S selama dua pekan. Setelah dirasa cukup langsung kita lakukan penangkapan," kata Roycke Langie.

Geger Penangkapan Ridho Rhoma, Polisi: Kita Sudah Intai Dua Pekan

ridho rhoma (foto: detik.com)
ridho rhoma (foto: detik.com)

INSPIRADATA. Dunia hiburan digegerkan dengan tertangkapnya Ridho Rhoma atas kepemilikian narkoba.

Dilansir wartakota, Minggu (26/3/2017), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie, mengatakan sebelum penangkapan di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu dini hari, polisi sudah terlebih dahulu melakukan pengintaian.

“Kita sudah intai tersangka RR (Ridho Rhoma) dan S selama dua pekan. Setelah dirasa cukup langsung kita lakukan penangkapan,” kata Roycke Langie.

Roycke menambahkan, sebelum Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penangkapan, pihaknya telah mengintai Ridho Rhoma saat berada di sebuah apartemen di Jakarta Pusat.

“Kita ikuti tersangka dari apartemen menuju hotel. Setelah ada gelagat, baru kita melakukan penangkapan,” ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, Ridho ditangkap pada Sabtu subuh di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Suhermanto menjelaskan, saat ditangkap Ridho berada dalam posisi sendirian.

“Dia ditangkap sendirian,” ujar Suhermanto.

Dari tangan Ridho, polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu sebesar 0,76 gram, sebuah alat isap, sebuah handphone, dan sat unit mobil Honda yang dikendarai Ridho Rhoma saat penangkapan.

Polisi menduga kuat barang bukti sabu tersebut merupakan sabu sisa pakai. Jika dinominalkan, sabu seberat 0,76 gram itu seharga Rp 1,8 juta. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *