fenomena aneh
Foto: Facebook

Geger! Ribuan Hewan Aneh Ini Muncul di Sungai Raya

Permukaan Sungai Raya, Kabupaten Bnegkayang, Kalimantan Barat dipenuhi ribuan hewan aneh pada Selasa (7/11/2017) lalu. Warga sekitar pun heboh.

Sebuah video berhasil merekam penampakan hewan aneh itu yang kemudian diunggah oleh pemilik akun Facebook, Yuni Rusmini.

Terlihat jelas dalam video berdurasi 54 detik itu ribuan hewan seperti belut memenuhi sungai.

Hewan aneh itu panjang dan berwarna hitam. Hewan itu tetap terlihat jelas meskipun di dalam air sungai yang agak keruh. Mereka berenang memenuhi sungai.

Di sisi-sisi sungai, terlihat beberapa warga sedang menyaksikan fenomena aneh tersebut. Selain video, beberapa foto hewan aneh di sungai Kalimantan itu juga beredar di media sosial.

Dalam salah satu foto terlihat seorang warga mengambil hewan ke permukaan. Dan jika dilihat dari dekat, tubuh hewan tersebut memiliki garis-garis serta kaki yang banyak, mirip kaki seribu.

Kemunculan hewan aneh tersebut langsung menuai reaksi warganet. Beberapa warganet berpendapat jika hewan itu adalah sejenis kelabang air.

” Itu untuk mancing kalau di pegang nyala badannya… kelabang air…,”  tulis akun Ahmad Sufi, seperti dikutip dari Dream.co.id.

” Klo seperti belut tapi bukan belut ya berarti lintah atau ular mana mngkin ikan aneh dih,”  komentar akun Puji Rahayu.

” Biasanya mau Ada sesuatu alam.. entah gempa. .. badai ato pun banjir. Tp Allahu alam hanya Allah yg tau,”  uar akun Sambel Bawang.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/videos/1903297169685994/

[]

Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *