foto: mediaaceh.co

Gempa Pidie, Seorang Balita Selamat Setelah 4,5 Jam Tertimbun Reruntuhan Bangunan

foto: mediaaceh.co

INSPIRADATA. Pertolongan Allah selalu menyertai, dalam sebuah bencana sedahsyat gempa sekalipun. Diantara jumlah korban yang meninggal sebanyak 99 orang dan ratusan luka-luka, seorang balita berhasil selamat.

Informasi yang diperoleh dari mediaaceh.co, balita tersebut dikeluarkan dari reruntuhan sekitar pukul  9.30 WIB setelah 4,5 jam tertimbun reruntuhan bangunan. Ia ditemukan di bawah reruntuhan di Jalan Iskandar Muda, Meureudu, Pidie Jaya, Rabu (7/12/2016).

Balita tersebut diketahui salah satu dari rombongan antar linto dari Padang, Sumatera Barat, yang sampai ke Pidie Jaya Selasa malam. Ada sekitar 20 orang yang menjadi korban tertimbun dari rombongan tersebut.

Setelah dievakuasi, balita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pengobatan lebih lanjut. Namun sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui rumah sakit mana yang menjadi tempat balita tersebut dirawat.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *