ayah gendong dua anak
Foto: Tribunnews

Gendong 2 Anak Sambil Berjalan Tanpa Alas Kaki, Kisah Ayah Ini Bikin Haru

Kisah pilu dari seorang ayah yang berjalan tanpa alas kaki sambil menggendong anaknya ini membuat hati warganet tersentuh.

Seorang warganet merekam sang pria yang berjalan tanpa alas kaki sambil menggendong 2 anak kembarnya di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/11/17) sore.

Video tersebut kemudian dipublikasikan melalui media sosial oleh pengguna akun Instagram  @bennyhadislani, melansir Tribunnews, Kamis (23/11/17).

Dari keterangan yang ia tulis, ayah dua anak bernama Andi Sudirman itu mengaku ingin pulang kampung ke Bone, Sulawesi Selatan.

Di sepanjang jalan, Benny melihat para pengguna jalan iba dan serta merta memberi uang Rp 20-100 ribu kepada Andi.

Namun, pria itu menolak setiap pemberian karena tidak mau dianggap sebagai pengemis. Ia juga bercerita bahwa dirinya telah mendatangi beberapa pejabat pemerintahan.

Meski begitu, ia mengaku diusir dan hanya dianggap pengemis. Melihat keadaan ayah dua anak ini Warganet turut merasa iba dan ingin memberi pertolongan.

@yoedhaaditya: Mohon bantuannya untuk mencari beliau. Insyaallah tiket langsung saya belikan untuk pulang ke Bone. Saya minta foto KTP untuk data tiket.

@bundagalileo: Ya Allah lihatnya sedih kasihan anak-anaknya. Semoga cepat bisa pulang kampung.

@dinifmasha3: Ya Allah subhanallah perjuangan seorang ayah, semoga bapak ini bisa secepatnya dapat pertolongan untuk ke kampung halamannya amin.

@sukma_rescuer403: Siapa yang tahu keberadaan bapak ini? Kalau memang bisa dibantu, saya sanggup berikan tiket pulang ke kampungnya.

Sampai berita ini dibuat, belum diketahui permasalahan awal dan nasib selanjutnya yang dialami Andi dan dua anak kembarnya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *