Unik, Informatif , Inspiratif

Gerindra Diduga Ulur Waktu Pembahasan Wagub DKI, PKS: Kami Berbaik Sangka Saja

0

JAKARTA— Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo angkat bicara perihal dugaan Partai Gerindra yang menunda pembahasan wakil gubernur DKI yang akan mendamping Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Syakir mengatakan, PKS mengaku masih tetap berbaik sangka kepada Gerindra dan sejak awal partainya berkomitmen untuk segera menyelesaikan pembahasan wagub DKI meski Gerindra seringkali membatalkan pertemuan secara sepihak

BACA JUGA: Ini Kriteria Wagub DKI dari Anies

“Kami berbaik sangka saja. Husnuzon kepada teman-teman dari Gerindra. Insya Allah ini cuma kendala waktu saja,” kata Syakir , pada Senin (14/1/2019).

Syakir menjelaskan, sesuai hasil rapat pertemuan sebelumnya telah ditetapkan target fit and proper test bisa selesai pada 25 Januari 2019. Syakir berharap agar target itu bisa terealisasi.

Syakir mengungkapkan, Bila proses fit and proper test selesai sesuai target, rencananya akan segera diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada 28 Januari dan dilanjutkan dengan proses paripurna di DPRD DKI.

Diriny mengakui masih menaruh harapan besar Gerindra bisa menepati janji sesuai target yang telah diberlakukan.

BACA JUGA: Anies Baswedan Tanggapi soal Spanduk Penolakan Wagub DKI dari PKS

“Kami inginnya sesuai jadwal yang diminta oleh Pak Prabowo. Target selesai Januari 2019 ini selesai karena ini kan juga terkait banyak hal, seperti layanan publik dan internal Pemprov,” tandasnya. []

SUMBER: SUARA.COM


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline