Gila, Seorang Polisi Berpose dengan Mayat di TKP

Gila, Seorang Polisi Berpose dengan Mayat di TKP

screenshot_2INSPIRADATA. Seorang ibu di St. Louis menuntut jawaban atas sebuah foto muncul, dimana dalam foto itu seorang polisi berpose dengan jasad anaknya. Dilansir FOX59, foto itu diambil saat penyelidikan kematian anak ibu tersebut.

 

 

Diketahui pada tanggal 8 Agustus, 2016, putra Kim Staton ini, Omar Rahman (28), ditemukan tewas di sebuah rumah di Pine Lawn. Kasus ini ditangani oleh kantor polisi setempat. Menerut penyelidikan petugas medis yang memeriksa jasadnya, Omar diduga mati akibat overdosis.

“Aku benar-benar tidak tahu, sebenarnya, apa yang terjadi dengan anak saya,” ujar Staton.
Namun, sekarang ia lebih terluka lagi, setelah melihat sebuah foto polisi yang berpose dengan jasad anaknya di tempat kejadian perkara.

Wartawan The KMOV yang memperoleh foto tersebut memilih kabur. Dalam foto itu polisi itu mengenakan sarung tangan, memegang lengan tubuh dan memberikan acungan jempol.

Ketika Staton ditanya terkait penjelasan yang masuk akal atas prilaku petugas di foto tersebut, Staton mengatakan,

“Tidak, karena ketika mereka datang, seharusnya petugas berada di sana untuk membantu dan melindungi, tidak melakukan apa yang dia lakukan dengan mengacungkan jempol dan seringai di wajahnya. ”
Pengacara Staton, Antonio Romanucci, setuju. Ia menilai ini adalah tindakan yang tidak terpuji.

“Saya telah melihat ribuan foto forensik, tapi saya belum pernah melihat foto dipentaskan seorang perwira di sebelah tubuh almarhum,” kata Romanucci. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *