populasi muslim eropa, Global Muslim Diaspora: Populasi Muslim Eropa Meningkat 8% pada 2030
Unik, Informatif , Inspiratif

Global Muslim Diaspora: Populasi Muslim Eropa Meningkat 8% pada 2030

0

Populasi Muslim Eropa akan meningkat sebesar 8 persen dan Amerika Serikat bertambah 2,1 persen pada 2030. Hal ini berdasarkan laporan Global Muslim Diaspora yang dirilis pada Sabtu (12/5/2018).

Laporan itu dirilis di sebuah lokakarya di Istanbul yang bertema “Muslim Diaspora: Perdamaian Global dan Kesulitan Kesejahteraan”, kantor berita Anadolu melaporkan, Sabtu (12/5).

Laporan itu juga menggarisbawahi bahwa Austria memiliki penduduk Muslim tertinggi di Eropa. Dilaporkan bahwa saat ini 44 juta Muslim tinggal di Eropa dan lebih dari 5 juta di AS.

Related Posts
1

Wakil PM Jepang Salahkan Kaum Wanita karena Jumlah Populasi…

Hasil laporan tersebut dibahas selama lokakarya yang berakhir pada Ahad (13/5). Lokakarya itu sendiri dihadiri para sarjana dari seluruh dunia.

Lokakarya yang berlangsung selama dua hari itu, diselenggarakan bersama Presidensi Perdana Menteri Turki untuk Orang-orang Turki di Luar Negeri dan Komunitas Terkait (YTB) serta Pusat Penelitian dan Pelatihan Ekonomi dan Sosial Statistika untuk Negara-negara Islam (SESRIC) di bawah Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). (MNM/Salam-Online)

Sumber: Anadolu Agency


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.