Google_Chrome_Incognito

Google Chrome Model Incognito Tak Selamanya Bisa Nyamar

Para pengguna internet yang menggunakan kadang Google Chrome model Incognito atau tab penyamaran untuk memastikan PC/telepon tidak mengumpulkan cookies atau membiarkan catatan URL pribadi terlihat.

Namun, itu tidak berarti riwayat penjelajahan benar-benar tersembunyi. Wakil Presiden Google Chrome, Darin Fisher menjelaskan apa sebenarnya tentang Incognito.

“Saat Anda meluncurkan tab penyamaran, ada penolakan di sana, dimana kami benar-benar berusaha untuk membantu membuatnya tidak terlihat bagi orang-orang,” ujar Fisher pada Thrillist,  Rabu (22/11/2017).

Fisher mengungkapkan namun aktivitas tersebut pastinya masih dapat dilihat oleh situs website yang dikunjungi dan dapat terlihat bos atasan, sekolah, maupun penyedia layanan internet.

Ia menambahkan Google kesulitan ketika muncul dengan nama Incognito tapi tidak terlalu banyak menjual privasi seperti yang ditawarkan oleh mereka.

Pria itu menyarankan pengguna untuk menggunakan tab penyamaran saat mereka membeli hadiah secara online untuk orang yang dicintai dan menggunakan perangkat bersama. Perangkat penyamaran, Fisher menuturkan, bisa digunakan untuk melindungi diri dari bugs yang mengumpulkan data pengguna.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *