Gudang mercon,pabrik petasan
Foto: Liputan6.com

Gudang Mercon Meledak, Korban Tewas Ditemukan dalam Kondisi Bertumpuk

Gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses yang berlokasi di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, Kabupaten Tangerang meledak. Korban tewas ditemukan bertumpuk.

Korban tewas akibat ledakan tersebut sebanyak 26 orang. Kondisi mereka saat ditemukan ialah bertumpuk, di belakang gudang.

“Untuk korban didalam bertumpuk, ada produksim pintu gerbang dikunci tidak ada akses,” kata Komandan Petugas Pemadam Kebakaran Tangerang, Darda Khadafi, kepada Kompas TV.

Menurut Darda, korban 26 orang yang ditemukan meninggal telah tercatat pihaknya. Sebanyak 21 korban telah dibawa menggunakan kantong mayat.

“Lima korban belum di BAP,” ujar Darda.

Pihak pemadam kebakaran telah mengerahkan sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran.

Dilansir dari tribunnews.com, pukul 14.25, pihak pemadam sudah mampu memadamkan api dan sedang melakukan pendinginan gudang yang terbakar sejak pukul 09.00.

Ada kemungkinan jumlah korban tewas akan bertambah, namun hal itu akan dipastikan setelah petugas pemadam kebakaran memastikan area gudang mercon itu aman untuk dimasuki.

“Ledakan beberapa kali, produknya petasan,” ucap Darda. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *