mirip Hogwarts
Foto: huffington post

Guru Ini Habiskan 70 Jam Ubah Ruang Kelas Mirip Sekolah Harry Potter

Guru ini rela menghabiskan waktu hingga 70 jam demi mengubah kelasnya menjadi ruangan yang mirip Hogwarts, sekolah Harry Potter.

Kyle Hubler ialah seorang guru di Evergreen Middle School di Oregon, Amerika Serikat yang sejak kecil mempunyai cita-cita bersekolah di Hogwarts, kini ia ingin membuatnya terwujud. Guru kelas 7 dan 8 itu juga merasa banyak muridnya yang mempunyai impian yang sama sepertinya ia pun bertekad menjadikan kelasnya menjadi ruangan yang semirip mungkin dengan tempat sekolah Harry Potter.

“Saat aku kecil aku memiliki mimpi terbesarku yaitu bisa pergi ke Hogwarts. Akan tetapi, aku tahu itu tak akan terjadi. Ketika aku menjadi guru, aku baru sadar memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi masa kecilku bisa menjadi kenyataan,” ucap Kyle Hubler seperti dilansir dari¬†Huffington Post, 15 September 2017.

Agar bisa semirip mungkin dengan Hogwarts, Kyle akhirnya bekerja keras untuk merombak seluruh desain kelas tempatnya mengajar, dari dinding hingga langit-langit.

Meskipun Kyle Hubler harus ikut memasang barang koleksinya di kelas dan mengeluarkan uang pribadinya untuk membeli pernak-pernik Harry Potter, tapi ia tetap merasa sangat bangga dengan hasil kerja keras selama 70 jam mengubah kelasnya tersebut.

Pernak-pernik Harry Potter itu adalah koleksi pribadi dari Kyle Hubler (dok. Bored Panda)

“Aku menyukai Harry Potter karena memiliki dampak yang sangat besar padaku saat aku kecil. Menjadi anak kecil terkadang cukup menyulitkan dan membaca buku adalah cara termudah untuk melarikan diri dari masalah,” imbuh Kyle Hubler.

Setelah desain interior kelasnya diubah sangat mirip dengan kelas Harry Potter, banyak muridnya yang merasa betah dan tak bosan lagi saat di kelas. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *