Unik, Informatif , Inspiratif

Habib Rizieq: Kapitra Bukan Pengacara Saya Lagi!

0 77

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan, Kapitra Ampera bukan lagi kuasa hukumnya.

Pernyataan yang keluar dari Kapitra terkait dirinya, dinyatakan tidak benar.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Habib Rizieq melalui video Front Tv, yang kemudian tersebar di media sosial. Dalam penyampaiannya, Habib Rizieq didampingi istri dan ketiga putrinya.

BACA JUGA: Lagi-Lagi, Habib Rizieq Menjadi Pusat Perhatian

“Kepada Saudara Kapitra saya ingatkan dari Kota Mekah, Anda jangan memberikan keterangan apa pun mengatasnamakan saya. Anda bukan lagi pengacara saya,” tegasnya dikutip dalam video tersebut, Sabtu, 10 November 2018.

Habib Rizieq menjelaskan, tim kuasa hukum resminya dipimpin oleh Sugito. Instruksi tegas untuk mencoret nama pengacara yang sudah lagi tak sejalan itu pun telah dilakukan.

“Siapa pun dari barisan pengacara saya yang sudah berubah haluan, yang tidak lagi sejalan dalam perjuangkan prinsip-prinsip keadilan, maka saya minta Pak Sugito untuk mencoretnya,” tegasnya.

BACA JUGA: Ini Keterangan Habib Rizieq Mengenai Berita Dirinya Ditangkap Polisi Saudi

Meski demikian, Habib Rizieq tetap menghormati Kapitra sebagai kawannya. Meskipun saat ini sudah berbeda arah perjuangan.

“Jadi sekali lagi Saudara Kapitra, Anda kawan saya, saya tetap menghormati Anda. Walaupun sudah berbeda pilihan kita, sudah berbeda jalan. Saat ini Anda sudah tidak ada lagi di kapal perjuangan saya dan kawan-kawan,” ucapnya.[]

SUMBER: VIVA

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline