sp3 habib rizieq
Foto: Merdeka

Habib Rizieq Mengaku Terima Surat Penghentian Penyidikan Perkara Kasus Chat

Imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab, mengaku sudah menerima surat penghentian penyidikan perkara (SP3) kasus chat palsu yang menjerat dirinya. Menurut pengakuan Habib Rizieq, surat itu ia terima dari pengacaranya.

Pemberitahuan mengenai SP3 itu disampaikan Habib Rizieq lewat video yang disebarkan oleh pengacaranya, Kapitra Ampera, Jumat (15/6/2018). Habib Rizieq juga didampingi istri dan anak-anaknya ketika menyampaikan hal tersebut.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Beri “Hadiah” Habib Rizieq SP3

“Di hari yang fitri ini, kami juga ingin menyampaikan kabar baik, alhamdulillah ya rabbil alamin, hari ini kami mendapatkan surat asli SP3 kasus chat fitnah, surat asli SP3 kasus chat fitnah, surat asli SP3 kasus chat fitnah yang dikirim oleh pengacara kami, yaitu Bapak Sugito, yang beliau dapatkan SP3 ini dari penyidik,” kata Habib Rizieq seperti dilansir Detikcom.

Atas keluarnya SP3 tersebut, Habib Rizieq pun bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada keluarganya.

BACA JUGA: Pemerintah: Kami Tak Minta IG Hapus Foto Amien-Habib Rizieq

“Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih ke keluarga kami. Istri tercinta, anak tersayang yang selalu sabar, tegar, dan tabah dalam menghadapi cobaan dan ujian. Pada hari ini, Allah SWT memberi kebahagiaan yang luar biasa,” ucapnya.

Dia mengapresiasi FPI, ormas-ormas Islam, dan seluruh umat Islam. Habib Rizieq juga berterima kasih kepada para pengacaranya.

Dalam video itu, Habib Rizieq tampak memegang selembar kertas. Namun dia tidak menunjukkan tulisan di kertas tersebut. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *