BJ. Habibie
Foto: BJ. Habibie (tempo)

BJ Habibie Kembali Dikabarkan Meninggal, Habibie Center: Eyang Sehat Walafiat

BJ. Habibie
Foto: BJ. Habibie (tempo)

Untuk kesekian kalinya, Mantan Presiden BJ Habibie kembali dikabarkan meninggal dunia. Lewat pesan berantai di aplikasi chatting Whatsapp, netizen digegerakan dengan kabar meninggalnya Mantan Presiden RI yang terkenal dengan kecerdasannya itu.

Menyikapi kabar yang terlanjur beredar, akun Twitter resmi BJ Habibie dengan nama akun @habibiecenter memberikan klarifikasi dengan menepis kabar meninggalnya suami dari Almarhum Ibu Ainun itu. Dalam keterangannya, pihak BJ Habibie mengatakan bahwa sang mantan Presiden itu dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah Bapak/Eyang Habibie sehat walafiat. Semoga Eyang sehat selalu. #BJH80andstrong #panjangumur #thinkbeforeforwarding.” Tulis akun tersebut.

Tak lupa, dalam tanda pagar #thinkbeforeforwarding yang ditulis akun Habibie Center juga mengisyaratkan agar netizen lebih berhati-hati dalam menyikapi perihal kabar apapun yang diterimanya.

Ibu bukan kali pertama Mantan Presiden Republik Indonesia dengan nama asli Bacharuddin Jusuf Habibie itu dikabarkan meninggal. Sebelumnya berita hoax tentang kabar serupa pernah beredar luas di masyarakat. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *