Unik, Informatif , Inspiratif

Hah? Keledai Makan Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar, Kok Bisa?

0

Seekor keledai bernama Vitus memakan mobil sport McLaren 650 S Spider seharga 220 ribu poundsterling, atau sekitar Rp3,94 miliar, yang diparkir di sebuah lapangan kecil.

Pemilik mobil, Markus Zahn, mendapati Vitus sedang mengunyah bagian belakang mobil berwarna oranye itu. Akibatnya, cat dan serat optik di bagian belakang mobil rusak.
, Hah? Keledai Makan Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar, Kok Bisa?

“Keledai itu mungkin mengira mobil saya adalah wortel di atas ban,” kata Zahn, seperti dilansir Metro, Senin 2 Oktober 2017.

Kelakuan hewan berkaki empat ini tak membuat Zahn marah. Dari kaca spion, pria ini melihat ada sepasang telinga berbulu yang menyembul dari belakang mobil. Lalu terdengar suara-suara aneh yang ternyata ialah suara si levedai yang mengunyah mobilnya.

“Suara itu berasal dari keledai yang mengunyah bagian belakang mobil saya,” kata dia.

, Hah? Keledai Makan Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar, Kok Bisa?

Namun Zahn menuntut sang pemilik keledai ke pengadilan, setelah klaim sebesar 5.113 poundsterling atau sekitar Rp92,43 juta harus dia bayar untuk biaya perbaikan mobil oleh perusahaan asuransi.

Zahn memenangkan tuntutan itu, tetapi pemilik Vitus tak mau mengganti klaim tersebut. Zahn diberi tahu sang pemilik keledai agar mencari tempat parkir yang lebih baik. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.