Ira Koesno.
Foto: Ira Koesno (viva)

3 Hal Menarik Tentang Ira Koesno Yang Bikin Anda Gagal Fokus

Ira Koesno.
Foto: Ira Koesno (viva)

INSPIRADATA. Dwi Noviratri Koesno atau yang biasa disapa Ira Koesno. Menjadi perhatian masyarakat ketika dia muncul sebagai moderator debat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Bahkan usai debat, masyarakat justru heboh dengan penampilannya ketimbang program para cagub dan cawagub DKI.

Dilansir oleh Liputan6, ternyata ada tigal hal yang membuat, masyarakat gagal fokus dan lebih memperhatikan penampilan Ira Koesno ketimbang program debat Cagub dan Cawagub DKI.

1. Cantik dan Awet Muda

Banyak masyarakat yang memuji kecantikan mantan jurnalis itu. Di usianya yang sudah berkepala empat, ia masih tampak muda dan cantik.

Selain rutin melakukan perawatan ke dokter, seperti informasi yang tersebar di media sosial, Ira Koesno juga memerhatikan betul pola makan sehari-hari.

“Mendasar sekali, yakni menjaga pola makan yang lebih sehat,” kata Ira Koesno.

Menurut dia, sayur dan buah mengandung vitamin, mineral, dan serat yang bermanfaat untuk tubuhnya. Dengan mengurangi nasi, wajahnya bisa tampak lebih muda.

2. Cerdas dan Pintar

Pada 1994, Ira Koesno meniti karier sesuai bidang ilmu yang dikuasainya: akuntansi. Namun, Ira menyadari masih ada passion dalam dirinya yang belum dikembangkan, yaitu menulis. Rupanya, minatnya di bidang menulis menemui jalan, saat ia membaca iklan di surat kabar.

3. Belum Menikah

Meski cantik dan cerdas, ternyata Ira Koesno belum juga menikah hingga kini. Banyak yang mengagumi kecantikan dan kepintarannya, tapi rupanya Ira belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ira yakin pada waktunya dia pasti bertemu dengan pria pilihannya.

BACA JUGA: 

Ira Koesno Masih Singel, Benarkah?

“Orang yang paham dengan dunia saya dan konsekuensinya,” ujar lulusan Broadcast Journalism di University of Westminster ini beberapa waktu lalu.

Itulah tiga hal menarik dari Ira Koesno. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *