Kispray Halal

Halal, Kispray Telah Disertifikasi oleh MUI

Pelicin pakaian Kispray resmi mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Pada Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2017 yang diselenggarakan 16-18 November 2017 DI Gedung SMESCO Jakarta, Kispray turut menjadi salah satu peserta tenant (toko besar) dalam pameran.

Pelicin pakaian ini mencuri perhatian pengunjung pameran karena menjadi satu-satunya pelicin pakaian yang sudah mengantongi izin halal dari LPPOM MUI.

Marketting and Communication Kispray, Amsani mengatakan, saat ini Kispray hadir dengan kemasan baru Fine Parfume Glamorous Gold dan logo halal dari MUI.

“Salah satu keunggulan Kispray adalah sudah bersertifikat halal sehingga sudah tidak ada keraguan lagi jika konsumen mengkonsumsi,” ujar Amsani, lansir Gomuslim. 

Halal yang dimaksud yakni, Kispray tidak mengandung alkohol, sehingga aman dikonsumsi umat Muslim yang dianjurkan untuk menggunakan produk-produk halal. Dalam hal pewangi, Kispray sendiri menggunakan parfume yang terbuat dari paduan bunga-bunga sehingga menghasilkan wangi yang khas dan tahan lama.

Amsani menerangkan Kispray juga mengandung anti mikroba sehingga dapat menghilangkan bau tidak sedap pada pakaian. Ketahanan wangi pada pakaian juga dapat bertahan selama 2 sampai 3 minggu setelah disetrika.

“Kispray Fine Parfume Glamorous Gold halal dan hadir dalam kemasan 3 in one, menjadi pelembut, pewangi, dan pelicin pakaian,” pungkas Amsani.


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *