otomotif
otomotif (Foto: VIVA)

Halo Pecinta Otomotif, Tumplek Blek Hadirkan Midnight Sale Diskon, Buruan!

otomotif
otomotif (Foto: VIVA),

INSPIRADATA. Bagi pecinta otomotif, tanggal 1-2 April ini akan ada pameran. Kini Otobursa Tumplek Blek hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung karno, Jakarta. Dengan menyajikan pula beragam acara menarik.

“Tumplek Blek kembali hadir yang ke 18 kalinya, demi memenuhi hasrat belanja para pecinta otomotif. Bursa dan lapak, mulai dari mobil dan motor baru, bekas, aksesori, hingga kejuaraan dunia modifikasi motor ada di sini,” kata direktur pelaksana pameran, Panji Maulana, lansir VIVA.

Mendapat lisensi khusus dari American Motorcycle Dealer (AMD), atau custom bike antarbuilder tingkat dunia, Tumplek Blek tahun ini siap menggelar kompetisi modfikasi bagi seluruh builder Indonesia.

BACA JUGA
Inilah Ide Kreatif Anak Indonesia Ketika Saingi Otomotif Asing
Rekor Baru, Jarak Terjauh yang Ditempuh Kendarai Motor Seharian

Memiliki target 80 ribu pengunjung dan target transaksi mencapai Rp32,5 miliar, pameran ini digelar di atas lahan 3,5 hektare,sehingga dapat menampung 400 bursa dan lapak.

Selain terdapat area bursa dan lapak, tersedia pula area test ride dan test drive bagi para pengunjung. Sebagai wadah para komunitas berkumpul, Otobursa Tumplek Blek juga mengundang komunitas motor untuk hadir dalam acara Community Zone.

Menjadi yang terbaru di 2017, Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale akan turut memeriahkan pameran. Khusus Sabtu, penawaran khusus bagi para pengunjung akan berlangsung sejak pukul 21.00 hingga 00.00 WIB. Sebelum memulai Midnight Sale, akan ada aktivitas scooter rolling. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *