Unik, Informatif , Inspiratif

Hanya Gara-gara Suka Ngompol, Seorang Ibu Tega Aniaya Anaknya Hingga Tewas

0

Kepolisian Sektor Kebon Jeruk menangkap NW, 25 tahun, ibu rumah tangga yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri, GW (5), hingga tewas di rumah kos di Jalan Asem Raya Nomor 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (11/11/17).

“Impitan ekonomi dan korban sering ngompol diduga menjadi penyebab tersangka menganiaya anaknya hingga tewas,” kata Kepala Polsek Kebon Jeruk Komisaris Marbun, Ahad, (12/11/17).

Marbun mengatakan, tersangka NW, mengalami kesulitan ekonomi dengan kondisi hanya tinggal berdua dengan anaknya. Sedangkan suaminya meninggalkan mereka karena hubungannya tidak direstui orangtua. “Tersangka tidak memiliki suami, karena dulu hamil di luar nikah,” kata Marbun.

Marbun menjelaskan, dari hasil olah TKP, polisi menemukan potongan tali rafia yang diduga kuat dipakai untuk mengikat korban hingga tewas. Akibatnya, korban mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya, yakni kaki dan tangan kiri kanan, serta ada bekas ikatan tali di bagian tangan dan kaki.

Saat ini, ujar Marbun, tersangka yang mengakui perbuatannya masih menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resor Jakarta Barat. Namun polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk mengetahui apa penyebab atau benda apa yang digunakan untuk menganiaya sehingga ditemukan luka lebam di sekujur tubuh korban. “Dugaan sementara selain dianiaya menggunakan tangan kosong, korban tewas juga dipukul menggunakan sapu lidi,” kata Marbun. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.