Karena Makan donat jarinya hampir putus
Foto: Karena Makan donat jarinya hampir putus (bintang)

Hanya Karena Sepotong Donat, Anak Ini Nyaris Kehilangan Jarinya

Karena Makan donat jarinya hampir putus
Foto: Karena Makan donat jarinya hampir putus (bintang)

INSPIRADATA. Thomas West, seorang anak di Plymouth, Inggris mengalami luka dan pendarahan di jari kanannya. Hal ini dikarenakan oleh seekor burung camar yang berusaha menyambar donat yang sedang dipegang oleh Thomas.

“Thomas memegang makanan biasa dan burung camar datang entah dari langit mana. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, saya hanya mendengar anak saya mulai berteriak,” kata Gary ayah dari Thomas. Seperti disitat dari Bintang.

Karena peristiwa ini, Thomas harus dibawa ke rumah sakit karena dia mengalami pendarahan yang sangat serius.

“Namun sebelum dibawa ke rumah sakit, Thomas sempat diberi pertolongan oleh pihak supermarket, karena pada saat kejadian Thomas sedang berada di depan supermarket tersebut,” uajr Gary.

Foto: Burung camar makan donat (bintang)

Menurutnya, terdengarnya sih seperti hal yang konyol saja. Namun pad faktanya akibat insiden ini jari Thomas mengeluarkan banyak darah, dan luka sobek yang sangat dalam.

BACA JUGA: 

Ini Rahasia Burung Agar Tidak Tersengat Listrik Saat Bertengger di Kabel

Ayah yang Sempat Viral Rela Tak Makan Demi Anaknya Kini Diberi Hadiah

“Saya selalu tidak percaya kalau orang mengatakan mereka telah diserang oleh burung camar. Kedengarannya konyol, saya pikir itu cerita hanya konyol. Tapi mereka begitu kejam. Saya sangat terkejut dan saya tidak terlalu yakin apa yang dapat dilakukan untuk menghentikan hal ini pada orang-orang di daerah yang sibuk,” ungkap Gary.

Trauma dengan kejadian tersebut, Gary tak akan membiarkan anaknya makan di luar. “Saya tidak akan membolehkan anak saya makanan di luar lagi, walau pun hanya makan makanan ringan seperti donat atau biskuit sekalipun. Orang-orang harus menyadari,” jelas Gary. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *