pasangan cocok
Foto : satujam.com

Hanya Sesederhana Ini, Tanda Suatu Pasangan Benar-benar Berjodoh

Ingin tahu sebuah pasangan cocok atau tidak, ternyata memang mudah. Cukup kita ingat hal ini saja.

Para peneliti membuat sebuah percobaan melalui 169 pasangan selama empat tahun lamanya. Pasangan ini akan ditimbang berat badannya dua kali setahun dan menjelaskan bagaimana kondisi rumah tangganya selama menikah.

Hasil yang diperoleh pun cukup mengejutkan, karena banyak pasangan yang mengaku rumah tangganya bahagia, dan memiliki berat badan yang terus meningkat. Sedangkan pasangan yang tidak bahagia dalam kehidupan rumah tangga, berat badannya tetap dan pada umumnya bercerai.

Bila orang-orang sering berpendapat bahwa pasangan gemuk karena istri menjaga pola makan suami, ternyata pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Karena pasangan yang kehidupannya bahagia, mereka tidak perlu menjaga tubuhnya agar tetap menarik dan mereka percaya hubungan mereka akan langgeng. Sedangkan yang hubungannya tidak bahagia, mereka berusaha menjaga tubuhnya agar tetap aktraktif untuk mencari jodoh yang baru.

Beberapa faktor lain juga menjadi pemicu kenaikan berat badan ketika mendapatkan jodoh yang pas, seperti sering mengabaikan olahraga dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, dan mereka terlalu bahagia ketika tahu pakaiannya sudah tidak muat lagi. []

Sumber : Wajib Baca


Artikel Terkait :

About Nuryani

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *