Unik, Informatif , Inspiratif

Hanya Tidak Dibelikan Helm, Anak Ini Bunuh Ibunya, Lalu Gantung Jasadnya Seperti Orang Gantung Diri

0

Kasus pembunuhan keji terhadap ibu kandun kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh seorang anak bernama Aman DP (21), warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Selain itu, dia juga mempunyai cara licik untuk mengaburkan kejahatan yang dilakukannya.

Anak yang bekerja sebagai buruh serabutan ini menggantung ibunya Suyati (41) yang telah tewas laiknya kasus bunuh diri.

“Saat itu juga, jajaran langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP dengan intensif meminta keterangan saksi keluarga dekat dan warga sekitar. Dan Alhamdulillah tidak sampai dua jam kami bisa ungkap pembunuhan itu,” kata Kapolres Malang, AKBP H Yade Setiawan Ujung didampingi Kapolsek Lawang, Kompol Gaguk Sulistyo Budi, lansir Tribunnews, Rabu (27/9/17).

Dijelaskan Yade, untuk menghilangkan jejak, tersangka menggantung ibunya setelah dibunuh untuk.

Akan tetapi, melihat banyak bercak darah di bantal, dinding, dan tempat tidur serta di pakaian korban bisa dipastikan sebagai pembunuhan.

Di samping itu, pembunuhan yang dilatar belakangi sakit hati terhadap korban yang ibunya sendiri itu sudah direncanakan.

“Jadi pelaku ini tega membunuh ibunya dengan perencanaan upaya menghilangkan jejak,” ucap Yade Setiawan Ujung.

Pembunuhan itu diduga dilakukan DP ketika ibunya sedang terlelap tidur di kamar, Rabu (27/9/17) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam penyidikan di Polres Malang, Aman mengaku membunuh sang bunda karena merasa dianaktirikan.

Pemicunya, saat dia minta dibelikan helm, sang ibu tidak menuruti permintaan itu.

Menurut dia, perlakuan ini berbeda dengan adik dan kakaknya yang permintaan mereka selalu dituruti, termasuk ketika meminta dibelikan sepeda motor.

“Kami sakit hati, hanya minta dibelikan helm saja tidak dituruti sama ibu,” kata Aman DP di Mapolres Malang, Rabu (27/9).

Sebelum melakukan pembunuhan terhadap ibunya yang tidur sendirian karena bapaknya bekerja di Kalimantan, Aman menyebut bahwa dirinya terlebih dahulu minum minuman alkohol 100 persen dalam botol kecil yang dicampur minuman penambah energi. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.