Unik, Informatif , Inspiratif

Harga Tak Lebih dari Rp.3 Juta, Ini 5 Smartwatch Keren Pabrikan Brand HP Ternama

0

SMARTWATCH atau jam tangan pintar kini tengah digandrungi kalangan muda. Tak salah jika beberapa produsen ponsel pintar ramai-ramai mengeluarkan produk smartwatch-nya yang cocok jika dipasangkan dengan smartwatch penggunanya. 

Dari sederet brand ponsel yang merilis smartwach, berikut lima smartwatch kece yang bisa Anda beli dengan harga kurang dari Rp. 3jutaan bahkan kurang dari Rp. 2juta.

1 Huawei Watch 2

Huawei Watch 2

Huawei Watch 2 ini bisa menjadi pilihan bila Anda mencari smartwatch yang memiliki variasi band berdesain sporty. Dengan begitu, Anda bisa menentukan sendiri band yang sesuai dengan kegemaran Anda. Selain itu, tersedia pula pilihan band yang dijual terpisah sehingga Anda lebih bebas menentukan gaya.

Smartwatch ini kompatibel dengan berbagai smartphone, baik iOS, Android, maupun Windows Phone. Selain itu, bagian panel yang terbuat dari keramik juga membuat produk ini tidak hanya ringan dan terlihat keren, tetapi juga kuat serta antigores. Ingin yang bernuansa lebih elegan? Cek juga seri classic-nya.

Harga: Rp 2.905.920

2 Asus ZenWatch 3

Asus ZenWatch 3

Asus ZenWatch 3 mengusung teknologi HyperCharge yang mampu mempersingkat waktu pengisian dayanya. Untuk mengisi daya 0-60%, hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja! Apabila Anda merupakan orang yang serba gesit dan sangat mementingkan efisiensi waktu, tentu Anda akan menyukai produk berikut ini.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan teknologi Eco Mode yang diklaim mampu menghemat daya hingga 200%. Dengan ketebalan hanya 9,95 mm, produk ini juga termasuk smartwatch tertipis di kelasnya. Varian warnanya yang menawan juga bisa membuat penampilan Anda semakin menarik.

Harga: Rp 2.560.000

3 Samsung Gear S3 Classic

Samsung Gear S3 Classic

Kini Anda tidak perlu panik ketika ada panggilan darurat masuk, sedangkan smartphone Anda sedang tidak dalam genggaman. Dengan Samsung Gear S3 ini, Anda tidak hanya akan mendapat notifikasi panggilan, tetapi bisa langsung menerimanya saat itu juga. Untuk Anda yang sibuk dan tidak sempat memegang smartphone, produk ini bisa membantu Anda.

Hal itu karena smartwatch dari Samsung ini dilengkapi dengan built-in speaker dan microphone sehingga Anda bisa menerima telepon dengan leluasa. Smartwatch yang dapat menggunakan OS Tizen, sistem operasi berbasis Linux ini juga menggunakan band berbahan kulit yang membuatnya tampak klasik.

Harga: Rp 2.236.000

4 Sony SmartWatch 2

Sony SmartWatch 2

Sony SmartWatch 2 hadir dengan band berbahan metal yang memberikan kesan elegan saat dipakai. Anda bisa menggunakannya untuk acara formal, seperti ke kantor atau pertemuan bisnis. Meskipun kesannya serius, produk ini tidak kelihatan kuno, justru terlihat cocok dengan fashion style anak muda.

Band yang dimiliki smartwatch ini juga terbuat dari bahan stainless steel sehingga menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama. Produk ini pun kompatibel dengan smartphone bersistem operasi Android 4.0 ke atas. Dengan Sony SmartWatch 2 SW2 Silver, penampilan trendi didapat, performa Anda pun semakin optimal.

Harga: Rp 1.884.000

5 Nokia Steel Activity & Sleep Watch

Nokia Steel Activity & Sleep Watch

Produk smartwatch keluaran Nokia yang memiliki desain minimalis dan klasik khas jam analog. Hal yang luar biasa adalah daya baterai smartwatch ini juga mampu bertahan hingga sekitar 8 bulan. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mengecas daya baterai berulang kali.

Jika Anda mencari smartwatch yang praktis, produk ini patut dipertimbangkan. Bahkan smartwatch ini dijual dengan harga tak lebih dari Rp 2juta.

Dengan produk ini, Anda pun dapat mengetahui berbagai aktivitas olahraga dan kesehatan Anda melalui aplikasi Health Mate yang bisa Anda unduh melalui smartphone Anda. Selain itu, smartwatch ini juga kompatibel dengan dua basis sistem operasi yaitu Android dan iOS.

Harga : Rp 1.800.000

[]

SUMBER: MY-BEST

 

 

 

 

 

 

 

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline