Foto: News | Metrotvnews.com

Hari Anti-Narkotika Internasional, Ini Pesan Kepala BNN

Secara serempak se-dunia, setiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: 17 Bahaya Narkoba bagi Fisik dan Psikis Manusia

Dalam video yang diterima dari Kabag Humas BNN Kombes Pol Sulistriandriatmoko, Heru berharap agar masyarakat Indonesia bersatu untuk melawan narkoba.

“Dengan momentum Hari Anti Narkotika Internasional yang kita peringati hari ini, saya berharap agar seluruh bangsa menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan narkoba,” ujar Heru, dikutip seperti dalam video oleh Tribunnews, Selasa (26/6/2018).

“Demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba,” imbuhnya.

BACA JUGA: Wow, Jus Ganja Diprediksi Jadi Tren Dunia

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, terlihat Heru duduk di ruangan kantornya, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Ia mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru, dengan motif batik logo atau lambang institusi BNN. Pengganti Komjen Pol Budi Waseso ini nampak duduk diapit bendera merah putih dan bendera BNN. []

SUMBER: TRIBUN


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *