Ilustrasi Foto: topsy.one

Hari Kartini, Pertamina Daerah Ini Gratiskan 1 Liter BBM untuk Perempuan

Ilustrasi Foto: topsy.one

Pertamina memberikan satu liter BBM gratis khusus kepada para perempuan pada Hari Kartini tahun ini.

Area Manager Communication and Relation Pertamina Wilayah Pemasaran V Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Heppy Wulansari menjelaskan, di Pulau Dewata program itu berlaku di SPBU Jalan Hayam Wuruk, Denpasar.

BBM yang diberikan hanya bahan bakar khusus yang dapat dipilih, yaitu pertalite, pertamax, pertamax turbo, pertamina dex dan dexlite. Pada program ini, konsumen wanita diminta menuliskan makna “Semangat Kartini Masa Kini” dari persepsi masing-masing dan diunggah ke sosial media Pertamina.

BACA JUGA:
Beberapa Penggal Goresan Pena R.A Kartini
Kisah Susi Pudjiastuti, Kartini Lulusan SMP yang Berhasil Jadi Menteri

Kemudian konsumen wanita harus mengunggah foto dengan latar belakang spanduk yang telah dipajang di SPBU tersebut. Konsumen tinggal menunjukkan foto dan kesaksian itu kepada petugas SPBU untuk selanjutkannya diberikan bensin gratis.

Program itu hanya berlaku di SPBU tertentu bertanda khusus selama 21 April 2017 mulai pukul 08.00-10.00 WITA dan 16.00-18.00 WITA. Konsumen juga akan dilayani oleh petugas wanita yang mengenakan kebaya dan kain tradisional khas Bali.

Selain gratis satu liter BBM, mereka juga memberikan harga khusus untuk pembelian Bright Gas selama 21-26 April 2017 dengan bebas ongkos kirim. Demikian dilansir dari laman Tempo, Jumat (21/04/2017). []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *