Harris J Gelar Konser Antibullying di Jakarta

harrisINSPIRADATA. Sabtu, 19 November 2016 nanti,  penyanyi religi Harris J akan menggelar konser di Gandaria City, Jakarta.

“Kehadiran saya di Indonesia bukan ingin launching album,tapi saya akan menggelar konser tunggal yang didukung DNA Productions dan Warner Music Indonesia.Untuk konsernya nanti saya juga akan mengkampanyekan antibullying yang kini menjadi persoalan anak muda bertema Love Who You Are,” papar Harris J

Harris J yang dikenal lewat bendera produser Awakening Records di Eropa ini mengatakan konsernya nanti akan sesuai dengan judul lagunya Salam Alaikum. Lagu tersebut diciptakan Maher Zein, yang juga mentor dan penemu bakat Harris. Ia baru memulai debut albumnya yang berjudul Salam Alaikum tersebut sekitar satu tahun lalu. Sejak ia ditemukan melalui sebuah ajang pencarian bakat, namanya pun semakin dikenal masyarakat.

Nama Harris J bahkan kini telah masuk dalam deretan nama artis Wall of Fame Brit School of Performing Arts di London, Inggris. Fotonya berjejer bersama alumni  lainnya yang kini dikenal sebagai penyanyi ternama di dunia, seperti Adele dan Amy Winehouse.

Selain Indonesia, Harris juga dijadwalkan akan konser di Amerika Serikat dan Singapura medio Desember nanti. Penyanyi remaja yang mengusung lagu irama pop, pop elektro, RnB dan jazz ini juga akan mengunjungi lima sekolah di Jakarta dan Depok, serta Bekasi. Kegiatannya kali ini Ia didukung UNCHR, badan PBB yang membidangi pengungsian.

Kunjungannya Harris J ke Indonesia bukan kali pertama. Sebelumnya ia datang ke Indonesia dalam rangka mempromosikan albumnya. Dan, sekarang ia kembali untuk menggelar sebuah konser dengan mengusung tema besar yang berisi ajakan kebaikan sesuai isi dari lagu yang dipopulerkannya.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *