ikut capres
Foto: IPJI

Hasil Survey Median: Tempati Urutan Kelima Nasional, Panglima TNI Berpeluang Ikut Capres 2019

Direktur Eksekutif Media Survei Nasional (Median), Rico Marbun menyebut Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berpeluang masuk dalam bursa Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2019 mendatang.

Pasalnya, dari hasil survei Median, Jenderal Gatot masuk menjadi 10 tokoh nasional dengan 2,8 %. Ia berada di peringkat kelima.

“Jenderal Gatot tetap tetap berpeluang (Capres 2019),” kata Rico Marbun saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (2/10/17).

Rico menyarankan agara Jenderal Gatot membicarakan banyak hal yang terkait tentang tema-tema ekonomi dan kebutuhan hidup.

“Berbicara di hal-hal yang mungkin temanya bukan tentang tema-tema keamanan tapi lebih kepada tema-tema ekonomi dan kebutuhan hidup,” papar Rico seperti dikutip dari Tribunnews.

Tentunya, tambah Rico, ketika Jenderal Gatot membicarakan tentang tema-teman ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan menaikkan elektabilitasnya.

“Kalau dia (Jenderal Gatot) masuk ke tema itu mungkin elektabilitasnya akan naik. Tapi kalau dia belum masuk ke tema-tema itu mungkin ya Kalau menurut saya masih segitu-segitu aja (elektabilitasnya),” tambah Rico. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *