Radio (foto: Cokelat Gosong)

Hastag #RadioGueMati Ramaikan Medsos DKI

Media sosial Jakarta -Khususnya- diramaikan dengan hastag #RadioGueMati karena “Kematian” Radio se-DKI Jakarta hari ini (11/12/2017) sejak pukul 07.45 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Dalam sosial media Twitter muncul hashtag atau tagar #RadioGueMati dan menjadi trending topic. Kejadian yang ternyata merupakan kampanye ini mengundang berbagai komentar dari warganet di Twitter. Tak sedikit mereka merasa hampa tanpa radio.

“Ide campaign 15 menit radio seJakarta mati ini keren sih, dari jam 07.45-08.00 lanjut dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan Pak Jokowi bilang emang enak ga ada radio? 15 menitku hampa @Prambors #RADIOGUEMATI” tulis akun Twitter @shaasaa, Senin (11/12/2017) lansir Republika.

Lain lagi dengan akun @WSRini_Ramadhan. Ia berharap siaran radio tetap mengudara. “Please stay on.. you are very usefull,” katanya.

Seperti yang disebutkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengunggah sebuah video di akun Twitternya @jokowi. Presiden Jokowi mengenakan batik dan duduk di depan ponsel yang ditaruh di meja.

“Emang enak nggak ada radio? Saya Joko Widodo pendengar radio,” ujarnya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *