menara eiffel
Foto : pixabay.com

Hati-hati! Ambil foto Menara Eiffel di Malam Hari Berbahaya, Bisa Terjerat Hukum

Orang yang memiliki hobi fotografi pasti akan memotret suatu hal yang menurutnya bisa dijadikan sebagai objek potret nya, dan akan membagikannya di aku media sosial.

Bukan hanya orang yang memiliki hobi fotografi, namun yang memiliki hobi traveling (jalan-jalan) pun pasti akan memotret tempat yang dijadikan destinasi wisata olehnya.

Namun hati-hati saat kalian pergi ke Paris terutama untuk melihat Menara Eiffel. Karena untuk saat ini, jika kita melakukan pengambilan gambar atau foto di depan Menara Eiffel pada malam hari saat lampu sorot berwarna dipancarkan dari menara tersebut, kita sama saja sudah melakukan pelanggaran hak cipta. Seperti yang dikemukakan oleh website pencari fakta, snopes.com.

Dalam media ini dibenarkan bahwa mengambil foto di malam hari saat cahaya warna warni dipancarkan pada Menara Eiffel adalah pelanggaran copyright.

Oleh karena itu, jika akan mengambil foto menara di malam hari harus memiliki izin dari pihak pemelihara dan pemilik menara ini, the Société d’Exploitation de la Tour Eiffel. []


Artikel Terkait :

About Nuryani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *