Unik, Informatif , Inspiratif

Hati-hati, Inilah 8 Ciri Muslimah yang Dikuasai Cinta

0 140

Rasa cinta adalah fitrah yang diberikan Allah Subhanallahu Wata’ala kepada hamba-hambanya. Namun jika rasa cinta tidak dijaga dengan iman dan takwa, maka hal itu justru dapat menjerumuskan manusia kepada hal yang tidak baik.

Berikut ini ada ciri-ciri gadis yang mudah ditipu dan dikuasi perasaannya oleh cinta. Di antara ciri-ciri tersebut adalah:

Lemahnya hubungan dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Wanita yang memiliki jalinan kuat dengan Tuhannya, maka tidak seorang pun yang bisa membongkar hijabnya, karena imannya telah menjaganya dari terjerumus ke dalam larangan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

1. Kesembronoan dan kecerobohan. Dia memulai pembicaraan dengan para pemuda melalui telepon, berani kirim SMS atau email atau menjalin hubungan yang berkepanjangan dengan mereka melalui chatting.

2. Jauh dari teman-teman shalihah dan dekat dengan teman-teman yang buruk. Dia terpengaruh kepada mereka dan mencoba mengikuti mereka dengan membangun hubungan kelabu.

BACA JUGA: Buat Istri Selalu Merasa Dicintai

3. Pengawasan keluarga yang lemah, sehingga dia bisa melakukan apa saja dan kapan saja, tanpa pengawasan pemerhati.

4. Hanya dengan pandangan yang pertama atau pada awal kasak-kusuk, dia langsung terjerat.

5. Melupakan tujuan Allah Subhanahu wa Ta’ala menciptakan dirinya yaitu beribadah hanya kepada-Nya semata, tanpa sekutu.

6. Hidup dengan lamunan indah, perasaan yang menggebu dan khalayan palsu. Semua itu akibat pengaruh kalimat bermadu, kata-kata lembut dan janji palsu akan dinikahi.

7. Takut ditinggalkan, ia terpuruk dalam tangisan kesedihan karena putus cinta, sehingga rela membenamkan diri di jalan kebinasaan.

BACA JUGA: Kisah Cinta Beda Agama, Islam Kembali Menyatukan

8. Lupa atau pura-pura lupa, bahwa di dalam kamus buaya darat tidak ada sesuatu yang bernama cinta atau menepati janji, yang ada hanyalah nafsu, iseng dan mengisi kekosongan.

Berhati-hatilah dari tipu daya yang telah dirancang untuk Anda oleh setan yang menginginkan keburukan dan bagimu. []

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline