Unik, Informatif , Inspiratif

Hattrick Vardy Antar Leicester Tekuk City 4-2

0
, Hattrick Vardy Antar Leicester Tekuk City 4-2
Foto: Getty

INSPIRADATA. The Foxes, julukan Leicester City, bangkit dari keterpurukannya di musim ini. Anak asuhan Claudio Ranieri ini berhasil membenamkan armada Pep Guardiola dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris Minggu (11/12/2016) dini hari.

Kegemilangan Leicester tak bisa dilepaskan dengan kembali tajamnya sang striker Jamie Vardy yang sempat tumpul di musim ini. Vardy mecetak trigol—hattrick—ke gawang City yang dikawal Claudio Bravo.

Bermain di King Power Stadium, Leicester mengawali pertandingan dengan menciptakan gol cepat. Pada lima menit pertama laga mereka sudah mencetak dua gol.

Vardy mengawali pesta The Foxes dengan golnya di menit ketiga. Dua menit berselang gantian Andy King yang menggetarkan gawang Claudio Bravo. Sebelum turun minum tuan rumah berhasil menambah keunggulan, kembali melalui aksi Vardy di menit 20.

Di babak kedua City tampil jauh lebih agresif dan dominan. Tapi saat upaya mencetak gol tak membuahkan hasil mereka justru kembali kebobolan, Vardy menorehkan hat-trick pertamanya untuk Leicester setelah dia kembali bikin gol di menit 79.

Tim tamu pada akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan melalui tendangan bebas Aleksandar Kolarov ketika laga tersisa delapan menit dan sontekan Nolito di periode injury time.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun City di Premier League, setelah pekan lalu mereka dibekap Chelsea 1-3 di Etihad Stadium. City kini masih duduk di posisi empat dengan 30 poin.

Sementara untuk Leicester, ini menjadi kemenangan pertama mereka setelah pada lima pertandingan terakhir gagal dapat poin penuh (D2 L3). Skuat besutan Claudio Ranieri untuk sementara menjauh dari zona degradasi, dengan kini duduk di urutan 14 dan mengumpulkan 16 poin. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.