Sofa
Foto: Sofa (Odditycentral)

Hebat! Hanya Tiduran di Sofa Selama 10 Jam, Wanita Ini Digaji 13 Juta

Sofa
Foto: Sofa (Odditycentral)

INSPIRADATA. Setiap orang tentunya menginginkan pekerjaan dengan salary yang sangat tinggi. Namun, untuk mendapatkan salary yang tinggi, butuh sebuah usaha yang sangat tinggi juga.

Namun hal ini sepertinya tidak berlaku pada seorang wanita berusia 26 tahun asal Ufa, Rusia. Anna Cherdansteva berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai penguji sofa di perusahaan furnitur Rusia, MZ5 Group.

“Saya merasakan kompetisi yang sangat keras, karena untuk mendapatkan pekerjaan ini saya harus bersaing dengan 5 ribu pelamar lainnya,” ujar Anna.

Pekerjaan Anna sebagai penguji sofa ini terbilang sangatlah mudah. Kenapa? Karena dia hanya cukup bekerja selama 10 jam untuk menguji kenyamanan dan keamanan dari sofa yang akan di pasarkan.

“Saya hanya cukup duduk santai, dan berbaring di sofa tersebut untuk merasakan empuknya sofa,” ujar Anna.

Menurutnya, saat ini dia masih dalam tahap percobaan selama tiga bulan. Namun, apabila dia berhasil menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik, maka pihak perusahaan akan menawarkan posisi yang permanen di perusahaan tersebut.

“Untuk saat ini dalam masa percobaan saya selama tiga bulan, saya mendapatkan gaji sebesar 56 ribu rubel ($ 1.000) atau setara dengan Rp13.247.000,” ujar Anna.

Bagaimana, apakah anda juga tertarik dengan pekerjaan ini? Jika ingin hasil yang besar tentunya anda harus kerahkan usaha yang lebih giat lagi. []

Sumber: Bintang


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *