Foto: Instagram

Heboh Driver Bule di Media Sosial, Ini Penjelasan Go-Jek

Pengemudi Go-Jek bule membuat media sosial heboh akhir-akhir ini. Tetapi, rupanya pihak Go-Jek menyatakan bahwa driver pengguna akun Instagram @ojekbule dan yang disebut bernama Anton Lucanus itu bukanlah mitranya.

“Bukan (mitra),” ucap PR Manager Go-Jek Rindu Ragilia melalui pesan singkat, Jumat (22/9/2017), seperti dilansir oleh detikcom.

Ia mengatakan, Go-Jek hanya bermitra dengan WNI saja. Identitas itu dibuktikan dengan KTP saat hendak mendaftar menjadi mitra.

“Terkait dengan munculnya informasi seseorang yang diduga mitra pengemudi dan diduga warga negara asing, dapat kami sampaikan bahwa Go-Jek hanya bermitra dengan warga negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk saat melakukan pendaftaran menjadi mitra,” jelasnya.

Rindu mengaku bahwa pihaknya berterima kasih atas perhatian dari masyarakat. Dia mengajak pelanggan untuk selalu mencocokkan wajah driver di aplikasi untuk menjaga keamanan. Apabila tidak sesuai dengan foto, pengguna disarankan untuk melapor ke pihak Go-Jek.

“Kami mengimbau para pengguna aplikasi Go-Jek untuk selalu mencocokkan wajah driver dengan foto yang terdapat di aplikasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Bila foto tidak sesuai, kami menyarankan pengguna untuk melaporkannya kepada Go-Jek melalui customer service kami,” pesan Rindu.

Foto bule memakai jaket dan helm Go-Jek sebelumnya beredar luas di media sosial dan terkenal. Seorang bule bernama Anton itu tampak memegang ponsel dan mengambil order.

Kemunculannya menarik perhatian netizen, khususnya perempuan. Banyak di antaranya yang mengaku ingin dijemput Anton.

“Nggak mau turun gue kalo drivernya gini,” kata @shellaptr.

Anton menggunakan akun Instagram bernama @ojekbule. Foto saat tengah bekerja sebagai driver Go-Jek ia unggah di sana.

“Cari penumpang terus,” kata Anton dalam akunnya. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Pasukan Khusus AS Klaim Bisa Cari Teroris Melalui Detak Jantungnya

Senjata laser bernama Jetson ini mampu mengidentifikasi target dari jarak ratusan meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *