Foto: Twitter/ @luvmasku

Heboh, Robocop Naik Motor Bebek di Jakarta

Foto: Twitter/ @luvmasku

Jalanan di Jakarta dihebohkan dengan kedatangan sosok pahlawan dunia lewat video yang direkam akun Twitter @luvmasku, Rabu (22/3). Jika biasanya memakai motor atau mobil yang penuh dengan modifikasi alat tempur, namun kali ini pahlawan Robocop datang hanya memakai motor bebek.

Super hero polisi robot yang mengendarai motor bebek ini lantas menjadi perhatian pengendara lainnya. Banyak dari pengendara lain yang rela mengejarnya demi mengabadikan aksinya via video.

Terlihat seperti pahlawan nyata, super hero tersebut ternyata hanya orang yang kostumnya unik. Ternyata si pengendara ini hanya cosplayer yang tengah mengejar jadwal pameran bersama komunitasnya.

Aksi Robocop naik motor bebek yang terekam video ini juga banyak dikomentari netizen. Mereka tampaknya terheran-heran dengan gaya si pengendara.

“Iron man hanya hayalan. Robocoy niat untuk mencari rezeki secara halal walaupun cuma sedikit,” komentar akun @ahmaddenikur48.

“Apaan robocop naek vegaR wkwkw,” ujar akun @indrakurnwn.

“Mengesankan sekali bos que,” tambah akun @Teddy_Ogawa. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *