helm lorenzo
helm lorenzo (foto: autoevolution)

Helm Baru Jorge Lorenzo Tuai Kritikan, Kenapa?

helm lorenzo
helm lorenzo (foto: autoevolution)

INSPIRADATA. Beberapa waktu ini, Jorge Lorenzo memamerkan hiasan helm yang akan digunakannya bersama tim Ducati pada MotoGP 2017. Namun pelindung kepala anyar tersebut tuai kritikan para penggemarnya.

Helm baru Lorenzo sebenarnya masih didominasi warna hitam dengan cakar hijau logo sponsor minuman berenergi Monster Energy. Tetapi di bagian depan ada aksen merah plus logo tim pabrikan Ducati.

Satu hal yang membuat penggemarnya kecewa, lantaran tim Ducati terkesan menutup identitas Lorenzo. Seperti dilihat dari helm barunya yang diposting di twitter (@jorgelorenzo), huruf X yang biasa berada di bagian atas helm tertutup dengan logo Ducati.

BACA JUGA
Pakai Helm Ini, Kaca Spion Gak Ada Gunanya Lagi
Siswi Tak pakai Helm di Razia, ‘Raja Salman’ Minta Siswi Lafalkan Surat Pendek

Ternyata tak hanya penggemar yang kecewa. Lorenzo pun punya perasaan yang sama ketika mengetahui livery baru helmnya tersebut.

“Saya sudah bilang kepada orang Ducati tentang masalah ini dan dijawab ini adalah helm resmi. Ini wajib. Suatu keharusan bagi Ducati untuk menempatkan logo Ducati pada helm. Kami akan akan terbiasa dengan itu, guys!” terang Lorenzo.[]

Sumber: liputan6


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *