Bunuh Ibu Kandung
Foto: iPleaders

Hendak Cari Makan Sahur, Remaja Ini Tewas Ditusuk Gerombolan Motor

INSPIRADATA. Hendak cari makanan untuk sahur di jalanan, malah mengantarkan remaja 18 tahun asal Bandung, Jawa Barat menuju maut. Ia tewas setelah diserang gerombolan bermotor di jalanan.

Nendi –nama remaja terebut– sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong akibat kehabisan darah. Insiden berdarah itu menimpa Nendi di Jalan Cipagalo, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (04/06/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana mengatakan, saat itu Nendi mencari makan menggunakan sepeda motor. Setelah sampai di depan tempat makan, korban berpapasan dengan enam orang yang berboncengan menggunaan tiga motor.

“Korban ini mencari makan di seputaran Jalan Cipagalo,” kata Yoris kepada wartawan, Minggu (04/06/2017), lansir Merdeka.

Dia melanjutkan, saat itu ada tiga pelaku yang tiba-tiba turun dari motor dan melakukan penyerangan dengan melayangkan pukulan ke arah tubuh korban. Salah seorang pelaku bahkan menusukkan pisau ke tubuh korban.

“Seorang pelaku ada yang menusukkan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela-sela tulang belikat,” terangnya.

Pelaku diduga langsung meninggalkan lokasi usai puas menganiaya korban. Rekan korban yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya kepada keluarganya. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Pindad untuk diberi pertolongan.

“Tetapi saat di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Korban mengalami luka tusuk di bawah leher,” katanya.

Polisi yang mendapat laporan terkait insiden itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi saat ini memburu para pelaku.

“Pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh Satreskrim Polrestabes Bandung,” pungkasnya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *