Foto: About Islam

Hilangkan Grogi Bertemu Camer, Perhatikan 4 Hal Ini

Foto: About Islam

INSPIRADATA. Bagi Anda yang sedang menunggu pelaminan, tentu melakukan pendekatan terhadap calon mertua merupakan hal penting. Pasalnya, ketika berumah tangga kita tidak hanya menyukai pasangan kita saja, tapi harus satu paket dengan keluarganya, terutama ayah dan ibu calon mertua kita.

Tentu bagi seorang wanita, hal itu terkadang akan membuat Anda merasa grogi dan takut salah tindak-tanduk ketika akan bertemu calon mertua (camer) bukan?

Mengutip vebma. com, untuk menghindari rasa takut dan mendapat kesan yang bagi dari camer, maka Anda calon menantu harus memperhatikan 4 hal berikut ini ketika bertemu camer:

1. Sopan
Yang pertama adalah sopan dan santun, memang sudah sewajarnya Anda bersikap sopan dan santun pada camer, dan jangan lupa sesekali Anda puji camer dan Anda bisa memulai percakapan ringan. Setelah itu bisa berlanjut bercanda dengan camer.

2. Pakai make-up natural
Salah satu hal sepele ini jangan sekali-kali tidak Anda perhatikan, yup make-up. Pakailah maku-up yang natural dan tidak berlebihan. Dengan begitu camer bisa leluasa melihat calon mantunya yang cantik nan alami. Inget ya guys jangan berlebihan soal make-up saat bertemu camer.

3. Jujur dan apa adanya
Kejujuran adalah hal utama, jangan sekali-kali berbohong didepan camer. Jika Anda berbohong yang ada malah nantinya Anda akan kena batunya sendiri. Jadilah diri sendiri yang apa adanya jujur dan tidak ada yang disembunyikan didepan camer.

4. Jangan over acting
Yang terakhir adalah jangan over acting didepan camer, camer bisa terkesan jika Anda sederhana tidak berlebihan, entah itu penampilan bahkan sikap Anda. Sopan dan ramah tidak berlebihan akan lebih baik dimata camer Anda.

Jika Anda sudah melakukan tips diatas dipastikan camer Anda akan terkesan dengan Anda, lakukan tips diatas sesuai kebutuhan, tetap sopan santun, rendah hati dan jangan berlebihan, karena biasanya jika Anda over acting malah membuat camer ilfeel dengan Anda. Semoga bermanfaat. []


Artikel Terkait :

About Irah Wati

Check Also

Ka’bah Selalu Dijaga, Mengapa di Akhir Zaman Bisa Dihancurkan?

Bagaimana mungkin Ka’bah bisa dihancurkan sedang Allah telah menjadikan Mekkah sebagai Tanah Suci yang aman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *