Unik, Informatif , Inspiratif

Hotel Alexis Dikabarkan Ganti Nama, Ini Kata Sandiaga Uno

0

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkejut ketika mendengar kabar hotel Alexis berganti nama menjadi 4Play setelah perpanjangan izin usahanya ditolak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tidak diperpanjangnya izin hotel Alexis lantaran diduga menjalankan praktik prostitusi.

“Wah serius sudah ganti nama? Saya malah belum tahu soal itu,” kata Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin, (27/11/17).

Seperti diberitakan sebelumnya, hotel Alexis berhenti beroperasi pada 31 Oktober 2017 setelah perpanjangan surat izin Tanda Dasar Usaha Pariwisata yang diajukannya ditolak oleh Pemerintah DKI Jakarta. Adapun dasar pencabutan izinnya, menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ialah laporan masyarakat dan pemberitaan media soal hotel itu.

Sandiaga mengatakan, jika jenis usaha yang dijalankan Alexis berubah dan sesuai dengan ketentuan dan perizinan, maka pemerintah akan mendukung. “Tapi itu bagus ada lapangan kerja yang dibuka lagi, kita harapkan dapat mendorong ekonomi masyarakat,” kata dia, melansir Tempo.co.

Sandiaga Uno juga mengaku akan terus memantau usaha tersebut bersama-sama dengan masyarakat agar tidak ada penyimpangan usaha lagi. “Kemarin Hotel Alexis ditutup kan karena ada laporan dari masyarakat juga, jadi kita akan pantau terus bersama masyarakat,” kata dia. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.