Unik, Informatif , Inspiratif

Hotman Paris Minta Pengacara Amerika Datangi Korban Pesawat Lion Air JT 610, Kenapa?

0

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengomentari tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) lalu.

Hotman Paris Hutapea menyoroti titik sensitif dalam insiden itu yang harus diselidiki dan diteliti oleh Kementerian Perhubungan maupun Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Titik sensitif tersebut, kat Hotman, adalah singkatnya jeda waktu antara pendaratan dan keberangkatan berikutnya.

BACA JUGA: Kisah Pilu Intan, Ditinggal Calon Suami Korban Lion Air JT 610

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang disebut-sebut sudah bermasalah sejak penerbangan dari Bali ke Jakarta.

Pesawat nahas tersebut mendarat di Jakarta pada malam hari, dan harus sudah terbang lagi untuk rute berbeda pada pagi harinya.

“Landing tengah malam katanya sudah bermasalah. Tapi subuh sudah berangkat lagi. Kapan waktunya dilakukan perbaikan atau penelitian? Itu adalah titik sensitif yang Menteri Perhubungan dan KNKT harus segera meneliti,” ujar Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Rabu (31/10/2018).

Hotman Paris Hutapea juga mengungkapkan, terkait tragedi ini, sudah waktunya para pengacara ‘Ambulance Chaser’ dari Amerika Serikat datang ke Indonesia.

Ambulance Chaser merupakan pengacara khusus yang menangani kasus kecelakaan atau bencana.

Hotman Paris Hutapea meminta agar para pengacara ‘Ambulance Chaser’ datang ke Jakarta dan menemui keluarga korban Lion Air JT610 untuk menawarkan diri menjadi pengacara mereka.

BACA JUGA: Pria Ini Mengaku Melihat Detik-detik Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh

“Pengacara Ambulance Chaser dari Amerika sudah waktunya datang untuk menghubungi keluarga korban untuk kemungkinan gugat perusahaan Boeing. Ambulance Chaser, para pengacara dari Amerika, datang segera ke Jakarta!” pinta Hotman Paris Hutapea.

Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, merupakan pesawat baru tipe Boeing 737 MAX 8.

Pesawat tersebut adalah buatan pabrikan asal Amerika Serikat, Boeing Commercial Airplanes, dengan jumlah kapasitas penumpang 200 orang. []

SUMBER: TRIBUNNEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.