HUT ke-23, Keinginan Manahati Membawa Indonesia Juara AFF 2016 Kandas Sudah

10
AFF-  - HUT ke-23, Keinginan Manahati Membawa Indonesia Juara AFF 2016 Kandas Sudah -
foto: alchetron

INSPIRADATA. Pemain bertahan timnas Indonesia, Manahati Lestusen, Sabtu 17 Desember 2016 genap berusia 23 tahun. Tentu ini menjadi istimewa karena hari jadinya itu bertepatan dengan final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Dilansir dari Topskor, Manahati berharap bertambahnya usia bisa membuat permainannya lebih matang, kariernya lancar, dan paling penting mampu membawa Indonesia meraih terbaik.

Perayaan ulang tahun Manahati dilakukan secara sederhana di sela sarapan bersama Timnas Indonesia. Kue ulang tahun bersama dengan lilin menjadi penanda bertambah usia. Tidak lupa turut dipanjatkan.

Read More

“Saya ingin mendapatkan kado terindah dengan bisa membawa Indonesia juara Piala AFF 2016,” kata Manahati Lestusen di Hotel Grand Four Wings, tempat menginap timnas Indonesia selama di Bangkok.

Manahati Lestusen merupakan salah satu pemain timnas yang membela Indonesia di Piala AFF 2016 ini. Ia baru merasakan posisi pemain inti saat timnas Indonesia main di semifinal leg pertama saat melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

Saat itu mantan pemain CS Vise ini menggantikan posisi Fachruddin Aryanto yang tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Manahati yang juga anggota TNI ini ternyata bermain apik dan sejak saat itu menjadi pilihan utama pelatih Alfred Riedl.

Sayangnya, keinginan Manahati belum terwujud karena nyatanya, pada laga final AFF 2016 Indonesia harus menelan pil pahit untuk kelima kalinya. Timnas kalah agregat 3-2 dari Thailand.[]

(Visited 10 times, 1 visits today)
loading...
loading...